Thursday, December 8, 2011

baru di internet

AddThis

TeamViewer 6.0.11656 Premium Edition




TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakangfirewall dan proxy apapun NAT.

Read More......

AVG PC Tuneup 2011 10.0.0.27



Anda sudah tahu bagaimana AVG dapat melindungi Anda online. Sekarang kita mengambil keahlian yang satu langkah lebih lanjut dengan memperbaiki masalah yang memperlambat Anda. AVG PC TuneUp one-stop shop untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda.

Optimalkan koneksi Internet Anda

Read More......

Ubuntu 11.10 UALinux OEM



Ubuntu - bagi mereka yang tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru pada antarmuka pengguna dan dapat membuka fasilitas baru di operasi. Sistem ini adalah bagi mereka yang ingin melihat dan merasakan antarmuka bekerja untuk Linux "dalam bentuk yang paling murni."
Kompilasi Ubuntu 11,10 UALinux OEM (Original Equipment Manufacturer) - sistem operasi fitur lengkap dan kuat, dengan jelas dan sederhana antarmuka grafis nya. Berisi semua aplikasi user yang diperlukan, termasuk program untuk kantor. Hal ini dimaksudkan untuk penyediaan PC diproduksi, dengan investasi terbatas produsen sumber daya perangkat keras komputer.

Read More......

Windows 8 Skin Pack 9.0 for Windows 7



8 Skin Pack, terdiri dari berbagai program dan beberapa komponen lainnya yang dapat mengubah beberapa menit untuk desain Windows 7, membuat antarmuka (setidaknya dangkal) dalam versi terbaru dari Windows 8.

Topik secara otomatis akan menginstal sendiri pada PC Anda setelah menjalankan installer sistem anda (x86 atau x64) yang sesuai. Setelah menginstal dan restart Windows di monitor anda akan segera melihat desain terbaru dari sistem.

Sebelum paket instalasi, Anda harus menonaktifkan User Account Control dan tutup semua program yang berjalan. Setelah instalasi, Anda harus me-restart sistem.
Untuk instalasi yang cepat dan benar dari 8 Pack Kulit harus dihapus (jika mereka telah diinstal sebelumnya) atau versi lain lain paket untuk menyesuaikan antarmuka.

Read More......
Pages (50)1234567 Next

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com